Minggu, 14 Agustus 2011

Lihat apa di depan Anda!


Pernah mendengar bahwa hidup itu harus melihat ke depan?
Saat ini aku sedang mencoba untuk itu
Walau kata orang tak baik maju sendiri
Tanpa hadir bersama mereka yang ingin banyak ikut berubah
Tak tahu harus mendengar yang mana
Hati baik cenderung untuk berusaha memperhatikan semuanya
Agar tidak ada yang tersakiti
Agar tidak ada yang sakit hati
Karena aku takut jika itu dengki
Akan membuat kebersamaan menjadi tidak baik lagi
Sebetulnya sangat ingin sekali aku hadir bersama mereka
Namun bagaimana jika keadaan tidak memumpuni
Apakah aku tidak pengertian, dengan semua perasaan bersalah yang kupunya
Atau seharusnya mereka yang harus menunjukkan apresiasi dan dukungan melihat teman dapat maju berhasil
Namun aku sadar
Semua karena kita manusia
Tak luput dari salah dan khilaf.
Maaf jika tak mampu bersama dalam banyak impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar